Monday, November 08, 2010

help.....! F3 from JOGJA - food for friends from JOGJA: tambahkan, bungkuskan, antarkan, and the rest is us!

dear all... iya kami agak kewalahan... 8000 kapasitas nasi bungkus kami per hari masih tidak cukup... padahal sudah habis habisan kami memasak disini... sudah memang segitu kapasitas kami.

masih banyak yang membutuhkan diluar sana.. di pojok2 pengungsian terpencil dan tak tampak dari jalan, masih banyak yang belum mendapat bantuan makanan secara rutin... sementara armada pengantar kami mau bawa 8000 mau bawa 20..000 tetap aja route itu yang kami lalui...

karena itu ayo bantu kami? ketika memasak untuk keluarga, pagi siang sore hari.. berkenankah anda menambahkan porsi masakan menjadi 2 atau 3 porsi ekstra dan membungkuskan nya untuk kami? lalu mengantarnya ke posko? lalu kami akan kumpulkan dan diberangkatkan bersama armada pengantar? kalau panjenengan semua ada 100 orang.. maka ada 300 nasi bungkus tambahan.. kalau 500 orang? ada 1500 nasi bungkus tambahan? god...! how grace... how dare are we.....for not doing it?

yuk...!
F3 - FOOD FOR FRIENDS: tambahkan, bungkuskan, antarkan... and the rest is us...!

bagi yang tinggal atau tidak tinggal di jogja.. pls telpon teman, saudara, anak, bawahan, atasan... anda yang di jogja, sms, bbm, tweet, retweet... apa ajalah.. pls sebarkan... please please please.....?

jadwal berangkat armada pengantaran: pagi 6.30 siang 11.00, sore: 17.00.

F3 from JOGJA - tambahkan, bungkuskan, antarkan, and the rest is us!


sebungkus nasi sejuta kasih...! monggo.... !