Sunday, June 11, 2006

Stuck in the moment that you can't get out of it

- 6,3 Skala Richter cukup kuat menahan saya disini

Nama ku Ruben Frisesto, setelah goncangan hebat yg sangat tidak diharapkan samasekali itu aku mutusin untuk bergabung dengan “mobil klinik” gaia, for all the right reasons....

Lalu dimulailah semua kejadian yg sudah di-posting disini sampai hari ini. Semuanya begitu cepat terjadi, karena hari ini sudah menginjak minggu ke-3 aku berada disini, dimana kondisi ku saat ini 65% OK dan sisanya dalam proses pemulihan.

Well, seolah takdir (kalo kadir tukang sulap momento – red) yg mengharuskan ku untuk tinggal disini... Hold on! Apapun yg membawa ku “terjebak” disini bukanlah suatu hal yg akan aku bagi buat saudara2 kita di Pundong sana.....

6 tahun aku sekolah dibawah yayasan Katolik,dibesarkan di keluarga katolik dan pernah mempertanyakan Kristus, tapi disini aku mempercayai gaiacorps&friends.

Haruskah kita berhenti sampai disini saja? I don’t think so..... Masih banyak korban “gempa” yg lain di dunia ini, di sekitar kita, gak perlu 6,3 SR untuk membuka mata kita. Sepertinya inilah “the beginning” not “the end” ......

Good job,Guys.... Terima kasih gempa (gempa bukan dosa, ya kan?!)...... Dan segala sesuatunya yg menjadikan “gaiacorps&friends” ini ada (apapun namanya!).

*Ruben from gaia.....Out!