Friday, June 02, 2006

Song of The Transporter

curhat: ruben

“….whatever tomorrow brings i’ll be there,
with open arms and open eyes…………….”
- Drive by Incubus

Sorry, saya suka menghubung2kan situasi dengan lagu. Tapi hanya lirik diatas yg bisa saya “nyanyikan” dalam waktu kurang lebih seminggu ini.

Setiap hari saya harus membawa relawan dan relawati serta logistik from gaia to mblale. Saya menyebutnya Route 666.

Melewati Route 666 setiap hari adalah sebuah pengalaman pertama dalam hidup saya.

Kaget?? Awalnya saja., semakin sering melewati Route 666 itu menjadikan sirine ambulan yg berpapasan dengan saya seperti lagu yg mengiringi perjalanan saya dan terus menerus meraung dalam mimpi saya.

Kurang tidur, makan di tengah2 perjalanan adalah hal yg lumrah dalam situasi saat ini. Ditambah ayunan kopling yg ditekan dengan kaki kiri membuat dengkul kiri saya semakin gemetaran dimana kemacetan sedang berlangsung di Route 666 itu. (Thank God they give me power steering car for me).

Hmmpppfff………………………………………………… Here I go again………
Keep on rollin’ guys…!!!!

*Ruben out…